//
you're reading...
Blogging, Sharing

Cara mendapatkan baclink untuk blog secara cepat dan tertarget

Bagi anda yang mau meningkatkan backlink dan traffic melalui kegiatan blogwalking, ada beberapa cara yang harus anda perhatikan agar blogwalking anda membawa manfaat.

Bayangkan saja misalkan blogwalking yang anda lakukan tidak begitu membuahkan hasil, tentu mengecewakan bagi anda bukan?

Untuk itu saya mau menceritakan cara saya melakukan blogwalking yang bermanfaat untuk mendatangkan traffic dan meningkatkan page ranking di blog ini.
Pertama, baca keseluruhan artikel sampai selesai. Kemudian berikan tanggapan anda secara transparan mengenai postingan di atas. Berikan kritikan yang membangun dan ucapkan salam kenal kalau itu adalah kunjungan pertama anda di blog tersebut.

Cara ini sangat efektif merebut perhatian pemilik blog dan para komentator yang lain karena komentar yang kita berikan berbeda dan sifatnya analisis sehingga membantu komentator lainnya yang rada malas membaca postingan di atas menilai postingan tersebut sehingga ia mendapatkan informasi plus minus secara langsung.

Dan juga dengan cara ini secar otomatis pemilik blog dan komentator lainnya brebondong-bondong datang ke situs anda untuk melihat artikel-artikel yang anda buat.

Kedua, tambahkan informasi yang menurut anda layak menjadi pelengkap artikel sehingga pemilik blog akan merasa terbantu dengan tambahan informasi tersebut. efeknya sama seperti cara yang di atas.

Dan yang ke tiga, jangan buat kata-kata “pertamaxx” ataupun “pejwan” karena sesungguhnya sayapun tidak mengerti apa maksud dari arti kedua istilah tersebut. hehehe.. dan pastinya juga anda tidak mendapatkan respon apapun dari pemilik blog dan komentator.

Ok, begitu saja yang bisa saya ceritakan. Intinya adalah buat komentar yang bermutu sehingga orang lainpun bertanya-tanya siapa anda dan seperti apa artike yang anda buat.

Ada yang ingin menambahkan? 🙂

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan komentar

Meta